Feb 25, 2020

8 Tren Restoran untuk Membantu Meningkatkan Penjualan

Apakah Anda mencari cara untuk meningkatkan penjualan restoran Anda? Ada banyak tren populer yang terjadi saat ini yang menawarkan cara mudah untuk terhubung dengan lebih banyak pelanggan. Dari menggabungkan makanan segar, lokal, dan bahan dari pertanian, hingga memahami pelanggan milenial, hingga memastikan karyawan Anda bahagia, ada banyak cara sederhana namun trendi untuk meningkatkan restoran Anda.

Pasar Petani dan Makanan Lokal


Makanan lokal telah mendominasi Prakiraan Kuliner tahunan, yang diterbitkan oleh National Restaurant Association. Orang mengasosiasikan nilai yang lebih baik dan pilihan sehat untuk makanan lokal. Restoran dapat menambah nilai pada menu mereka dengan menggunakan vendor makanan lokal. Ini telah membantu munculnya Farm to Table di restoran juga.


Pilihan Makanan Sehat

Seiring dengan makanan lokal, pilihan makanan sehat, termasuk porsi yang tepat, adalah area lain yang semakin penting di antara pelanggan. Apakah itu berarti Anda harus memotong kentang goreng dan cincin bawang dari menu pub Anda? Tidak. Tetapi Anda harus mempertimbangkan untuk menambahkan opsi rendah lemak, rendah kalori seperti daging dan unggas tanpa lemak, ikan, dan ukuran porsi yang lebih kecil (dengan harga lebih murah).


Koktail Artisan

Buatan tangan, berusia tua, bersumber secara lokal ... semua istilah ini bermunculan di menu minuman di seluruh negeri. Dalam perlombaan untuk menjadi bar paling trendi di kota, mixologist menciptakan koktail baru berdasarkan minuman klasik. Dengan biaya overhead yang rendah dan biaya makanan yang luar biasa, koktail, bir, dan anggur adalah cara yang bagus untuk meningkatkan penjualan restoran.


Makanan Fermentasi

Salah satu tren makanan paling populer saat ini adalah fermentasi. Teknik persiapan makanan kuno ini menawarkan rasa asin-gurih yang memuji berbagai hidangan. Populer di seluruh dunia, fermentasi digunakan untuk membuat segala sesuatu mulai dari keju hingga roti, hingga asinan kubis. Bonus makanan fermentasi adalah bahwa mereka biasanya murah, ideal untuk menekan biaya makanan dan keuntungan.


Menu yang Lebih Kecil

Lebih besar tidak selalu lebih baik dalam hal menu restoran. Dalam upaya untuk mengendalikan biaya, banyak rantai besar telah mengurangi jumlah item pada menu mereka dan menjatuhkan item yang tidak sesuai dengan merek mereka. Olive Garden dan McDonald's memiliki kedua menu yang dipangkas dalam upaya untuk menghemat uang dan meningkatkan layanan. Sebagai restoran independen, prinsip yang sama berlaku.


Mensukacitakan Pegawai

Layanan pelanggan yang luar biasa dimulai dengan karyawan yang senang dan terlibat. Apakah Anda pemilik atau manajer restoran yang baik? Apakah karyawan Anda senang datang bekerja? Lakukan apa saja untuk menciptakan tempat kerja yang menyenangkan yang menyenangkan sekaligus menguntungkan.


Dinasti Milenial
 

Generasi milenial (mereka yang lahir antara tahun 1980-2000an) adalah demografis AS terbesar. Terdiri dari orang-orang di akhir usia belasan hingga awal tiga puluhan, keluarga Millennial membentuk kembali bisnis Amerika. Untuk industri restoran, Millennial memiliki preferensi makan mereka sendiri yang berbeda. Dari jenis makanan yang mereka makan hingga bagaimana memasarkannya, tren makan milenial mengubah cara kita makan di luar.

Truk Makanan Restoran

Truk makanan sering menjadi alternatif untuk memulai restoran bata-dan-mortir tradisional. Namun, banyak restoran yang meluncurkan truk makanan sendiri sebagai cara untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Jika Anda memiliki sumber daya dan infrastruktur untuk menjalankan restoran dan truk makanan, ini adalah cara yang bagus untuk membawa makanan Anda kepada orang-orang.

No comments:

Post a Comment