Feb 25, 2020

Membingkai Kembali Kesehatan untuk Kesejahteraan di Industri Perhotelan

Dengan lebih banyak alokasi anggaran untuk inisiatif kesehatan, properti perhotelan dapat memaksimalkan dampaknya dengan mengambil pendekatan yang lebih holistik.

Pariwisata kesehatan sekarang merupakan industri senilai $ 639 miliar. Ini mulai mengarahkan kita ke arah keinginan wisatawan & tamu, tetapi kata wellness dapat mengarah pada pemikiran yang membatasi. Apa yang terlintas di benak saya ketika saya mengatakan wellness? Apakah Anda mendapatkan gambar yoga, smoothie, atau mungkin minyak esensial mengambang di kepala Anda?

Tidak ada yang salah dengan menciptakan pengalaman dengan kesehatan dalam pikiran, tetapi itu memaksa desainer pengalaman ke jalur yang sangat tradisional. Kesejahteraan, di sisi lain, adalah cara yang jauh lebih luas dan holistik dalam membantu orang merasa baik. Kesejahteraan mendorong kita untuk melihat berbagai cara orang mencapai kedamaian pikiran, kegembiraan, kepercayaan diri, yang lebih baik, dll. - bukan hanya kesehatan pada tingkat fisik.

Peningkatan pengeluaran ini bertepatan dengan Organisasi Kesehatan Dunia yang secara resmi mengakui kelelahan sebagai fenomena pekerjaan pada tahun 2019. Kelelahan, yang mengakibatkan meningkatnya perasaan negatif atau sinisme, bukanlah sesuatu yang dapat disembuhkan sendirian dengan makanan sehat.


Jika kita melihat Hierarki Kebutuhan Maslow yang berkaitan dengan kesejahteraan vs kesejahteraan, kita melihat bahwa kegiatan kesehatan benar-benar memenuhi kebutuhan tingkat terendah kita: kebutuhan fisiologis & atmosfer, keamanan, keselamatan, & kebutuhan kesehatan.






Kesejahteraan di sisi lain lebih berkaitan dengan kepemilikan, koneksi, budaya, harga diri, kepercayaan, kebebasan, tujuan, nilai-nilai, dan pemenuhan diri. Ini adalah kebutuhan psikologis dan emosional kita yang mengalami hal-hal baru yang benar-benar dapat memuaskan. Saat Anda memanjat piramida, Anda mulai masuk ke wilayah perjalanan transformasional. Dan apa yang merupakan pengalaman transformatif dapat didefinisikan oleh masing-masing individu berdasarkan nilai-nilai, hasrat, dan aspirasi mereka.

Ini membuka dunia kemungkinan properti perhotelan untuk mengutamakan kebutuhan tamu mereka tanpa merasa perlu membangun spa atau menjadi calo bagi pelancong yang sangat 'sadar kesehatan'. Karena kesejahteraan relevan untuk SEMUA ORANG.





 Berikut adalah cara yang bermanfaat untuk melihat kesejahteraan untuk membantu membingkai ulang apa yang benar-benar penting bagi tamu perhotelan modern. Itu disebut Kesejahteraan Trifecta, yang diciptakan oleh direktur kreatif The Storied Experience dan penasihat pengalaman tamu. Ketika properti mencapai keseimbangan dalam pengalaman mereka antara saat-saat perendaman, bermain, dan mundur, mereka menciptakan momen yang berharga dan terasa menyenangkan bagi tamu mereka yang melampaui standar dan yang diharapkan.
  

No comments:

Post a Comment