Feb 25, 2020

Panduan Restoran untuk Promosi Liburan

Salah satu waktu tersibuk dalam setahun (jika bukan yang tersibuk) untuk restoran adalah hari libur. Thanksgiving, Natal dan Malam Tahun Baru memiliki potensi untuk meningkatkan penjualan untuk restoran rata-rata. Pesta liburan, katering, dan kartu hadiah merupakan cara untuk meningkatkan penjualan selama bulan November dan Desember. Dengan memulai kampanye iklan Anda lebih awal, bersikap proaktif dengan tanggal pemesanan, dan memastikan Anda siap untuk kesibukan liburan yang sibuk, Anda dapat memaksimalkan liburan di restoran Anda.

Mulai Beriklan Dini

Apa pun layanan yang ditawarkan restoran Anda selama musim liburan, apakah itu katering di luar hotel atau makan malam kalkun yang dipaketkan, Anda harus mengeluarkan berita lebih awal - seperti 6-8 minggu sebelum setiap liburan. Anda harus mulai mengingatkan pelanggan bahwa Anda terbuka untuk Thanksgiving, pada bulan September, dan terus mengingatkan mereka secara berkala selama 6-8 minggu ke depan. Hal yang sama berlaku jika Anda mengadakan pesta malam Tahun Baru - mulai mempromosikannya di bulan November. Jika Anda melakukan katering di tempat, untuk pesta Natal kantor, hubungi daftar tahun lalu di awal Oktober dan tawarkan untuk memesan acara mereka sekarang, karena ruang terbatas.
Memposting pengingat di halaman media sosial Anda adalah cara lain untuk membangun iklan dari mulut ke mulut untuk promosi liburan Anda juga.


Menawarkan Layanan Katering

Jika Anda tidak menawarkan layanan katering, liburan adalah waktu yang tepat untuk memulai. Ada berbagai macam perayaan yang berlangsung dari pertengahan November hingga 1 Januari. Pesta kantor, pesta keluarga, pernikahan - orang suka merayakan selama musim liburan! Jika Anda tidak dapat mengakomodasi pesta tambahan di restoran Anda, mengapa tidak membawa makanan ke pesta? Di luar lokasi, katering adalah cara yang bagus untuk meningkatkan penjualan dan menyampaikan berita tentang restoran Anda, pada saat yang sama. Lihat Panduan saya untuk Katering Liburan, untuk lebih banyak ide dan tips.


Kartu hadiah

Pastikan Anda memiliki banyak kartu hadiah untuk musim liburan. Karena sejumlah besar kartu dibeli pada Malam Natal, jadi mungkin ada baiknya membayar staf untuk berada di restoran, hanya untuk menjual kartu hadiah. Kami melakukan ini di restoran kami (memberi orang staf yang menawarkan bonus untuk bekerja Malam Natal) dan selalu menghasilkan beberapa ratus dolar, tanpa menyajikan makanan atau minuman.


Penetapan Staf untuk Liburan

Bisnis ekstra berarti Anda akan membutuhkan staf tambahan. Daripada mencoba menjalankan kru kerangka di dapur restoran dan ruang makan Anda, sewalah staf tambahan hanya untuk liburan. Banyak orang mencari uang tambahan untuk Natal. Jika Anda menyewa hanya untuk acara-acara yang dipenuhi, pelatihan sangat sederhana dan mudah. Anda tidak perlu khawatir tentang melatihnya di menu Anda atau banyak pelatihan reguler lainnya yang dilalui staf ruang makan Anda.


Tip Restauran untuk Thanksgiving

Banyak orang memilih untuk tidak memasak makanan Thanksgiving yang besar, memilih untuk makan malam sebagai gantinya. Jika Anda memilih untuk tetap membuka restoran di hari Thanksgiving, itu bisa menjadi hari kerja yang besar, menyaingi Valentine, Paskah, atau Hari Ibu. Pilihan lain untuk restoran adalah menawarkan makanan Thanksgiving yang dimasak sebelumnya. Supermarket melakukan ini setiap musim liburan, jadi mengapa tidak memanfaatkan keahlian katering Anda dan melakukan hal yang sama?

Perputaran antara Thanksgiving dan Natal cepat - semalam dalam banyak kasus. Bersiaplah untuk mengubah restoran Anda dari tema panen menjadi tema liburan dengan cepat. Sisihkan periode minggu yang lambat untuk menghias ruang makan restoran Anda, gantung lampu di dalam dan di luar dan pasang satu atau dua pohon.

No comments:

Post a Comment