Feb 25, 2020

Kepemimpinan Finansial Perhotelan - Apa yang Anda Lakukan Ketika Telepon Pemesanan Berhenti Berdering di Hotel Anda?

Seorang GM tua saya menyukai pernyataan ini. Dia biasanya datang dari ujung yang lain dengan mengatakan, "Monyet mana pun bisa mengisi tempat ini ketika telepon berdering." Dan saya pikir dia benar.

Seperti kata pepatah terkenal oleh JFK, "Gelombang naik mengapung semua kapal." Itu sebagian besar merupakan industri kami di Amerika Utara dalam 10 tahun terakhir. Sudah pasang untuk waktu yang lama. Tapi sekarang, semuanya mulai terlihat sedikit berbeda.

Apa yang Anda lakukan untuk mempertahankan laba ketika keran pendapatan melambat? Itu perintah yang sulit.

Mengingat sifat kompetitif industri kami, kami semua melakukan hal yang sama ketika volumenya turun. Kami segera melepaskan kaki dari penjaja tarif. Menggandakan whammy setiap kali. Waktu ini tidak akan berbeda dengan yang lain, mungkin kita harus kembali lagi ke RevPAR karena keuntungan dalam dekade terakhir ditambah dengan pasokan tambahan.

Secara riil, jumlah kamar hotel di Amerika telah meningkat lebih dari 14 persen dalam 10 tahun terakhir. Dari 4,6 juta menjadi 5,3 juta kamar.


Saya bukan ekonom tetapi apa artinya bagi saya adalah perjuangan untuk hunian akan menjadi lebih ganas. Untuk bagian ini, saya serahkan kepada pakar pemasaran dan manajemen pendapatan untuk memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan di ujung depan. Apa yang akan saya bicarakan di sini adalah apa yang dapat Anda lakukan untuk mengelola bagian tengah pernyataan.



Biaya penjualan (Cost of Sales), penggajian (Payroll) , dan biaya (Expenses)

Sebelum kita menyelam, saya ingin mengatakan bahwa mengelola baris teratas sangat penting tetapi itu hanya akan membawa Anda sejauh ini. Mempertahankan indeks RevPAR Anda adalah satu hal, tetapi Anda tidak dapat membawanya ke bank.

Mengelola aliran negatif dan meminimalkan biaya Anda adalah disiplin yang sangat berbeda. Ini adalah permainan yang perlu Anda pelajari, dan itu tidak dapat dilakukan dari kantor pengendali, itu harus terjadi di muka di setiap departemen.

Setiap tim membutuhkan rencananya dan bimbingan serta dukungan Anda untuk membuatnya efektif. Mengatakan Anda mengandalkan departemen akuntansi untuk menarik dalam pengeluaran departemen seperti mengatakan bahwa anak-anak akan mengerjakan pekerjaan rumah mereka. Itu tidak akan terjadi seperti itu. Jika Anda GM, pemilik atau manajer aset Anda perlu memastikan ini ada dan bekerja 100 persen.


Melewatkan uang di sini adalah kesalahan besar. Tim Anda membutuhkan kepemimpinan Anda musim ini lebih dari sebelumnya.

Biaya penjualan (Cost of Sales). Sejauh ini salah satu blog paling bermanfaat dan populer untuk pelaku bisnis perhotelan tentang topik ini dapat ditemukan di sini: https://hotelfinancialcoach.com/hospitality-financial-leadership-food-cost-and-the-8020-rule/

Tidak ada satu peluru ajaib untuk mengendalikan biaya. Tidak ada yang menggantikan upaya dan kegigihan yang berkelanjutan. Ini permainan inci dan bahkan urusan si kecil. Salah satu aspek biaya yang saya temukan berulang kali yang tidak dimengerti orang adalah perbedaan antara biaya dan margin kontribusi, pelajari lebih lanjut di sini: https://hotelfinancialcoach.com/hospitality-financial-leadership-beverage-cost-or- margin kontribusi/

Daftar gaji (Payroll). Tidak ada yang pernah mengalahkan rencana yang ditetapkan dalam panduan. Rumus kepegawaian bukanlah hal baru tetapi milik Anda apa? Saya berani bertaruh Anda tidak memilikinya. Tanpa alat listrik ini di setiap departemen operasi dan non-operasional, pengeluaran terbesar Anda dibiarkan sendiri untuk mendatangkan malapetaka pada garis bawah hotel Anda:
https://hotelfinancialcoach.com/hospitality-financial-leadership-creating-and-using-staffing-guides/

Beban (Expenses). Berbasis nol adalah satu-satunya cara untuk pergi ke sini. Biaya per tutupan atau biaya per kamar yang ditempati hanya akan menunjukkan kepada Anda apa yang terjadi, bukan apa yang direncanakan terjadi. Ketika Anda ingin mengurangi pengeluaran, Anda perlu daftar belanjaan ibu. Dengan begitu Anda memiliki katalog Anda berdasarkan departemen dan jalur pengeluaran khusus untuk digali. Persentase pendapatan untuk mengelola pengeluaran Anda adalah untuk para amatir: https://hotelfinancialcoach.com/hospitality-financial-leadership-zero-based-expenses-how-to-plan-and-manage/
Sumber : Oleh David Lund, Pelatih Finansial Hotel

No comments:

Post a Comment